Senin, 27 Februari 2017

Download Watch Dogs for PC Gratis



Bagi para penggemar game GTA baik yang San Andreas ataupun GTA V, ane saranin buat download nih game. Karena selain grafisnya ciamik, gameplaynya pun mirip bnget dengan game GTA yang mengusung tema open world. Lebih asiknya lagi, di game ini kalian bisa ngehack in apa saja yang kalian pengen hanya dengan modal handphone.. wow keren kann (ya walaupun sebagian besar yang mau download pasti udh pernah main hehe)

So buat apalagi nunggu, langsung comot aja nih gamenya bosque..


watch-dogs-tasikgame-com





Watch Dogs Minimum Requirements

CPU:Intel Core 2 Quad Q8400 @ 2.66Ghz or AMD Phenom II X4 940 @ 3.0Ghz
RAM:6 GB
OS:Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1) or Windows 8 (64 bit only)
Video Card:DirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM - Nvidia Geforce GTX 460 or AMD Radeon HD 5770 / Intel Iris Pro HD 5200

Sound Card:Yes
Free Disk Space:25 GB



Download dimari gan : (21 GB) (pass : www.tasikgame.com)
WATCH DOG

0 comments:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...