Minggu, 29 Juli 2012

Download Game Dota Offline Free



Pada kesenpatan kali ini saya tidak membahas tentang tutorial komputer/Pc, Tapi saya akan membagikan atau mensharing games bagi anda yang suka main games Dota / Warcraft III secara Online, karena saya merasakan sekali betapa ketagihan sekali bermain games ini sampai2 lupa waktu, mangkanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan atau mensharing kepada anda sekalian kesenangan saya selama ini sampai2 ini blog gak update2 walaupun update lamaaaaa buanget, sampai2 ada yang gak sabar nungguin postingan saya selanjutnya (PD dikit akh), nah mangkanya pada kali ini saya akan membagikan /sharing permainan ini kepada teman2 sekalian biar blognya juga jarang update kaya saya, pokoknya mantabbbb dah brow n ses gamesnya maininnya bisa secara Offline jadi jangan takut gak bisa berteman, Offline juga bisa temenan tapi sama computer jadi tetap enjoy kaya ditengah2 sawah,,

Terus bagaimana mau apa gak neh? file uploadnya dari indowebster lagi, jadi bisa lebih cepat downloadnya, kan jadi bisa irit uang jajan Rp 50.000 bakal beli ini CD, bagi yang udah punya CDnya kasihan deh kau, yaudah bagi yang berminat langsung saja neh sedot games.
Warcraft 3 Reign of Chaos :

part1 part2 part3

Warcraft 3 Frozen Throne :

disini

Note :
- Brow n Ses sekalian harus install yang reign of chaos dulu baru yang frozen throne Kalau enggak gak bisa main.

- Serial Numbernya :
Warcraft III ----> VBGGFV - NF8J - FNP9CR - EZPH - 2EVYDJ
The Frozen Throne ----> 728Y2W - B292 - X7PCXZ - PPDX - PKCN72
Atau lihat saja di tempat downloadtan Warcraft 3 Frozen Throne disitu dilampirkan kok.

- Untuk map terbarunya bisa lihat disini

- File ini bukan saya yang upload, saya cuma mau bagi2 saja kepada teman2 yang belum merasakan permainan ini.


sumber: http://moenas.blogspot.com/2009/12/download-game-dota-offline.html

8 komentar:

  1. -=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-
    Server : RevoGamers
    TimeZone : 7
    IP : dota.revogamers.us
    -=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-

    Register ID : register.revogamers.us
    Forum : forum.revogamers.us
    Web Rank : bot.revogamers.us

    By : [VIC]-Children

    -=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-

    BalasHapus
  2. waduh gan ternyata yg part3 nya not found melulu.. udah cape2 dl part1 ama part2 nya. . . :mewek

    BalasHapus
  3. part3 nya not found udh sedot part 1 dan 2 ehh malah part 3 udh di hapus..parah

    BalasHapus
  4. yang part 3 kok gak bisa gmana ni..?

    BalasHapus
  5. http://files.indowebster.com/download/audio/warcraft_III_part_3

    BalasHapus
  6. gg bisa part 3nya not found

    BalasHapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...