Protected by Copyscape Web Copyright Protection

Senin, 21 Oktober 2013

Download Gratis Game DMC: Devil May Cry for PC

Dowwnload Game PC DMC : Devil May Cry


DMC : Devil May Cry merupakan seri ke- 5 dari game ini, game yang diterbitkan oleh capcom dan dikembangkan oleh Ninja Theory ini memberikan tampilan baru pada Dante (tokoh utama) dalam Devil May Cry kali ini.
Dalam game ini player masih memainkan tokoh dante, namun dengan tampilan yang berbeda, jika dalam game sebelumnya dante lebih dikenal dengan rambutnya yang putih dan panjang, dalam game ini player akan di suguhi penampilan yang baru dari dante.
Game ini bercerita tentang dante, seorang pria yang tinggal di kota Limbo City, Sebuah kota metropolitan yang dikuasai oleh demon. Dalam game ini Dante sedikit hilang ingatan, namun perlahan dia menemukan kembali ingatan yang hilang dengan bantuan Vergil. 
Gameplay yang dihadirkan masih sama dengan DMC sebelumnya, yaitu tentang membasmi demon, namun dengan sesuatu yang berbeda dan menantang, salah satunya yaitu Weapon ( senjata ). Di sini dante memiliki 3 jenis weapon, yaitu : Normal Weapon, Angel Weapon, dan Demon Weapon, dimana semuanya bisa dipakai secara bersamaan, dengan ini player mampu melakukan eksperimen permainan, dengan melakukan kombinasi senjata yang dipakai saat membunuh musuh, tanpa mengurangi Point Style Gamer. 
Dalam Game ini player akan di berikan 3 opsi level permainan, yaitu : Human (sangat mudah) , Devil Hunter ( Sulit ) , dan Nephilim (sangat sulit). dan tingkat kesulitan ini dapat dirubah kapan saja, ketika player merasa kesulitan dalam sebuah misi.
Rasakan sebuah atmosfer sebagai seorang pemburu demon dalam game ini, dengan efek grafis yang elegan, namun tetap animasi yang keren, serta sound yang mantap, membuat player nyaman dan tegang dalam bermain.
Minimum System requirements : 
OS : Window 7/8/ Xp/Vista
Processor :  AMD Athlon X2 2.8 GHz / Intel Core 2 Duo 2.4 GHz
Video Card : Nvidia GeForce 8800 GTS / ATI Radeon HD 3850
Memory : 2 GB RAM
HDD Space : 9 GB 
DirectX : 9.0c
Dowwnload Game PC DMC : Devil May Cry

Dowwnload Game PC DMC : Devil May Cry

Dowwnload Game PC DMC : Devil May Cry
Link:

0 comments:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...