Protected by Copyscape Web Copyright Protection

Minggu, 20 Oktober 2013

Download game PC Wanted : Weapons of Fate Gratis



Game PC Gratis Wanted : Weapons of Fate


Wanted : Weapons of Fate game yang dikembangkan berdasarkan film yang sama yaitu Wanted. Namun lebih tepatnya game ini adalah kelanjutan dari film tersebut. bisa dikatakan satu atau dua jam setelah adegan terakhir dalam film itu. Ini yang membuat lebih penasaran apa yang akan dilakukan oleh Wesley (tokoh utama) setelah adegan tersebut.
Contoh menarik dari game ini adalah dengan adanya fitur cover system. dengan adanya fitur tersebut player diharuskan menyelesaikan misi dengan waktu yang cepat walaupun player bertindak dengan sembunyi-sembunyi. dengan penambahan slow motion time dalam beberapa misi memberikan pengalaman menarik bagi player. Fitur lain adalah bullet-curving sama seperti dalam film aslinya dengan fitur ini player bisa membelokkan arah dari tembakan yang dikeluarkan, dengan fitur ini player bisa menembak musuh bahkan dalam area tersembunyi sekalipun.
Dengan hanya memakai dua model senjata yaitu pistol dan Dual-SMG player harus mampu memenangkan misi demi misi. Game yang sangat menarik bagi mereka yang suka dengan tembak-menembak dan strategi. 
Minimum System Requirements :
OS : Windows XP/Vista
Processor : Intel Core2 duo E6540/AMD
Ram : 1Gb
VGA : GeForce 8 seri atau 1950 XT, direcX 9.0c
HDD space : 5Gb
Game PC Gratis Wanted : Weapons of Fate

Game PC Gratis Wanted : Weapons of Fate
Pass : wizyuloverz
 
 
Thanks to http://zgames46.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...