Protected by Copyscape Web Copyright Protection

Minggu, 25 September 2011

Download Air Strike 2 (3D) Free

Bersiaplah untuk unit-lapis baja merek  baru, kendaraan udara dan air, helikopter berat, kapal selam, kapal perusak, operator, perahu motor. Misi berlangsung di atas air, padang pasir, tinggi di pegunungan dan di daerah padat penduduk. Sementara musuh telah menjadi lebih keras dan lebih mematikan, pemain sekarang dapat meng-upgrade dan memodifikasi senjata mereka untuk memenuhi tantangan tersebut. Tingkat rincian untuk objek 3D sangat tinggi, sehingga ketika Anda meraih memicu untuk meledakkan sesuatu, mereka terbang terpisah menjadi ratusan potongan-potongan kecil.
 

Sekarang birdie besi dengan mematikan 'cakar' dan 'paruh' masing-masing memiliki seperangkat karakteristik yang unik. Mesin ini Kematian dipersenjatai dengan senjata mematikan bahwa PBB telah dilarang sejak lama. Satu rakasa terbang mungkin bisa melakukan genosida di negara-negara kecil dengan keras-ke-mengucapkan nama. Yang terpenting, sekarang Anda dapat berpartisipasi dalam pertempuran udara untuk menguji kemampuan pilot Anda melawan musuh Anda '. Helikopter duel keduanya sangat menantang dan menarik, membuat telapak tangan Anda berkeringat. Tetapi ketika Anda melihat semua birdie lainnya kehilangan sayap mereka dan kecelakaan turun, itu terasa seperti nirwana .
 

Selain jenis medan baru dan lingkungan, serangan udara 2 fitur terramorphing, yang mengubah lanscape sebagai akibat langsung dari tindakan Anda. Plus, setelah melewati tingkat dan membunuh bos, Anda bisa terbang melalui tingkat bonus untuk mengosongkan tangki adrenalin Anda dan melepaskan amarah yang tidak terpakai. Cukup terbang dan membunuh untuk kesenangan dan kenikmatan, sementara bersiap-siap untuk misi berikutnya. By the way, masing-masing misi dalam serangan udara 2 didahului oleh briefing kecil, dan radio komunikasi dengan pusat komando yang dilakukan secara teratur untuk membuat Anda terlibat.





Download Gamenya disini: (23,5 MB)

0 comments:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...